Minggu, 06 Agustus 2023

Reakreditasi Puskesmas Busungbiu I



Pelaksanaan reakreditasi Puskesmas Busungbiu I yang berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 7 hingga 10 Agustus 2023, secara daring dan luring.
Hari pertama pelaksanaan yang survei reakreditasi yang dilaksanakan secara daring yang di hadiri oleh BP kepala dinas kes kab.Buleleng,  und kecamatan, dan seluruh staf puskesmas Busungbiu I.
Kepala Dinas Kesehatan, Bp dr. Sucipto, M.AP, dalam sambutannya menegaskan bahwa jadikan reakreditasi ini sebagai upaya peningkatan mutu layanan kesehatan utama di puskesmas Busungbiu I.
Tim survei yang pada kesempatan ini hadir dalam meneropong upaya layanan di puskesmas Busungbiu I adalah lembaga Akreditasi nasional Laskesi, yaitu Ibu Drg Ni Wayan Wirati, MKes, dan ibu Ni Nengah Sekarwati, SKM, SSt. Dalam sambutan beliau menyampaikan bhw survei ini suatu hal yang baru dan ini adalah reakreditasi, hal biasa jangan tegang oleh karena surveyor sdh ada tata aturan kerja  dan untuk hasil nanti bhw hasil tidak mengkhianati proses, nanti masukkan inventaris dan di perbaiki dikirim ke link yang sdh disepakati/ drive. Seperti Moto kami di Laskesi adalah MBM: Mudah, Bermutu dan Menyenangkan. 
Direncanakan dan sepakati telusur luring, adakan kunjungan ke luar gedung dan interview linsek.
Sambutan ka Puskesmas dari penetapan Visi dan misi puskesmas menggalang upaya dan selalu berinovasi shg semua pelanggan puskesmas bisa terfasilitasi dan kepuasan pelanggan tetap terjaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar